Sunday, June 28, 2009

THANK YOU NOTE TO INDOSAT SUBSCRIBER



Puji Tuhan...

Aku senang sekali, tadi subuh, manager aku, Mario bb aku, kasih laporan info belanja ala Miss Jinjing via SMS... Oh God... aku surprise sekali, ternyata pelanggannya dalam 4 minggu ini sudah 11316 orang ( dari 40 juta pelanggan Indosat ). Sesuatu yang harus disyukuri kan...

Di Info layanan ini saya setiap hari memberi informasi layanan belanja yang ada diseluruh dunia dan menarik bahkan wajib untuk dikunjungi , apalagi bila anda mengaku seorang shopaholic.. You goona love this services.

Saya mengucapkan terima kasih untuk semua yang sudah mengikuti Info layanan belanja ala MJ. Tanpa kalian info ini tidak akan berarti sama sekali.

buat yang masih penasaran... ayo dong...

ketik REG MJ kirim SMS ke 7337 ( khusus untuk pelanggan Indosat )


love you all,


Miss Jinjing

No comments:

Post a Comment