Friday, December 11, 2009

JALAN JALAN GRATIS SAMA MISS JINJING 2010



Ibu saya selalu bilang, Mimpi itu bunga tidur yang indah. Tapi buat saya, mimpi itu adalah bibit bunga dari kehidupan. Semua penemuan besar yang ada di dunia ini, berawal dari adanya mimpi. Mimpi itu enak dan gratis, tapi bukan tidak mungkin diwujudkan.

Salah satu keinginan terpendam saya selama setahun ini, adalah membawa beberapa pembaca buku saya gratis ( tentunya ) jalan jalan ke Paris dan Milan, kota kota yang paling banyak saya sebut dalam buku Miss Jinjing.Saya tahu, banyak pembaca buku saya, yang belum berkesempatan melihat kota kota yang disebut sebagai world fashion capital. Harus diakui, tidak semua orang kan nasibnya seberuntung Adinda Bakrie atau Fitria Yusuf. Tapi saya percaya, di mana ada kemauan, disitu ada jalan.

Saya kan bukan anaknya om Ical Bakrie, jadi saya belum sanggup, bawa teman teman pembaca bukuku untuk jalan jalan ke Paris dan Milan. Pikiran ini berbulan bulan menghantui saya, kalau tidak percaya, tanya deh sama manager saya, mbak lina. Dia pasti bilang, saya ini pemimpi berat.

Kebayang dong indahnya paris, bersama teman teman menyusuri Rue De Fabourg ( hermes ) dan Rue De Cambon ( Chanel ) sambil high tea di temani stylish butik Louis Vuitton. Kebayang dong, Tea Time or just hot chocolate in summer , di tempat paling stylish, traditional café Laduree 75, avenue des Champ Elysees yang sempurna banget untuk photo, apalagi jika langsung di upload ke face book masing masing dan sesudahnya, get known how to mix and match with Parisian style from Galerie Printemps.

Mon Dieu....

Besoknya seharian bersama si Hantu Kasut Miss Jinjing, mengunjungi Louboutin di butiknya terbesar, 19 rue Jean Jacques Rousseau and get know why beautiful and exquisite Louboutin’s Shoes are loved by so many rich and famous.

Dan akan semakin gila jika berkunjung ke Factory Outlet paling happening di Paris

La Valle Village, the most tempting factory outlet in the world, where u can find Givency, Celine, Diesel, Misonni, Zadig and Voltaire, Antik Batik, Lacroix, Jimmy Choo , Max Mara all in half price from price tag.

Belum Puas ???

Back to Paris,

Mengunjungi, Rue Jacobs to see small and chic parisian boutique, inc. Isabel Marant with amazing prices.

What a wonderful and exquisite treat from Miss Jinjing.

Setelah melewati beberapa pembicaraan panjang dengan beberapa pihak, akhirnya saya menemukan juga partner kerja yang sehati dan yang paling mengerti, betapa gilanya saya dengan mimpi mimpi saya.

Dengan seizin Tuhan, saya sih maunya membawa teman teman berkunjung ke Paris akhir July. Rencananya undian ( melalui sms info wisata belanja Miss Jinjing, ketik REG ( spasi ) MJ kirim ke 9269 ) akan dimulai Maret. Segala urusan legal matters dan managementnya lagi dipersiapkan.



Teman teman yang udah pengen banget ngukur jalan di Paris sama saya, sampai gempor terkapar di trotoar, persis kayak cerita saya di buku, silahkan bergabung di sms wisata belanjanya Miss Jinjing. Akan ada pengumuman selanjutnya.

Aku cinta kalian semua

xxx

Miss Jinjing

No comments:

Post a Comment