Sunday, October 26, 2008

ONEN SURONO PART 2



Sejak pertama kali saya menyadari bahwa saya memiliki banyak milis BSM yang sangat berbakat, saya langsung berkomitmen untuk memberikan support terhadap mereka dengan cara yang saya bisa kerjakan.... Yang pertama kali adalah Nilma Hoffman yang sangat terkenal dengan Wire Jewelrynya, Rina Safrina dari Banjarmasin dan Monthy Rosselini dengan silver jewelrynya yang setelah menikah lebih memilih tinggal di Kuala Lumpur..... setelah itu banyak sudah yang saya liput karena rasa bangga saya terhadap mereka.



Ketika saya berada di Bali, Evie email saya untuk melihat websitenya,,,,,,, saya seperti biasa.... penyakit, ga bisa lihat barang bagus... langsung terperangah... melihat website yang keren banget itu... www.onensurono.com

Dan yang saya lihat pertamakali adalah tas nya... maklum dong, bag lover.... OMG.... keren banget dan eksotis banget... apalagi untuk excotic leathernya dari kulit Phyton..... sumpah... keren banget.... meski sebenarnya model dan strukturnya sederhana.... tapi kualitas pattern dan jahitannya bagus banget... sudah sesuai standard internasional....




Dan yang saya salut banget, produk ini berani memberi brand yang sangat Indonesia banget... ONEN SURONO... memang tidak terdengar komersil, tapi sangat khas.... cocok untuk sebuah brand.






Produk ONEN SURONO yang dari kulit sapi juga memiliki kualitas dan tekstur yang sangat baik. Saya yakin dengan dengan promosi yang baik, dedikasi dan konsistensi, produk ini bisa jadi produk kelas internasional di masa depan...







Oh.. i love this clutch so much.... my favorite....

ONEN SURONO akan menjadi official sponsor untuk leather goods and jewelry untuk promosi MISS JINJING.

Mbak Evie, sukses ya untuk ONEN SURONO.... Senang bisa bekerja sama...

Evi, 0818 0402 2383

No comments:

Post a Comment