Friday, December 19, 2008

BANCI CASTING...

So so surprise.... begitu saya punya wacana untuk menjadikan MJ film, teman teman saya langsung heboh berat... dan reaksinya pada berbeda... apalagi waktu tahu saya akan memasukkan karakter mereka dalam outline... wah, dah pada kayak cacing kepanasan...

Ada yang sibuk ngerusuhin saya, pengen jadi orang yang pertama baca outline dan skenarionya, ada yang ngerusuhin, takut karakternya tidak mirip sama aslinya dia... ( duh.. ge er banget ga sih ??? ) , ada yang sibuk banget membicarakan siapa yang bakal jadi MJ ??? padahal MJ yang asli sih cuek2 beibeh aja... jika kemaren ada istilah banci tampil, banci photo atau banci salon, maka sekarang ada istilah banci casting heheheh... Jadi sahabat sahabat saya banyak yang langsung demam... demam pengen diajak casting hehehe....

Yang jelas, saya senang banget, mereka kan begini karena mereka sayang sekali sama saya...

Sudah baca MJ kan ??? ... berarti tahu dong dengan sahabat saya yang namanya nov nov aitian... dengan blognya yang cuek abiez.... http://novnovaitian.blogspot.com/ Nah, adik saya tercinta ini memang pribadi yang sangat unik, kadang bisa fragile banget, kadang bisa kayak singa betina galaknya.. Bisa sweet and cute kayak hello kitty, tapi bisa juga tough banget.. Jadi pantes aja deh dia juga sudah ge er an ga ada yang bakalan bisa memerankan dia, sambil h2c diajak casting... tapi memang iya kok... saya memang sudah bilang sama pihak produser untuk ajak dia ikut casting... Jadi memang kalau dibuat karakternya pasti agak agak sulit... dan kayaknya kita juga bakalan kesulitan nyari yang mirip mirip.

Kalau ga percaya... baca deh tulisan dia...

MISS JINJING

Peringatan : Sumpah, ini adalah postingan saya yang paling narsis...jadi kalo gak suka mendingan tutup daripada eneg.......

Sahabat yang sekaligus saya anggap sebagai kakak saya, Mbak Amy...telah sukses menerbitkan blog nya, belanja sampai mati, menjadi sebuah buku dengan judul Miss Jinjing...nah salah satu tulisan saya di blog ini yang judulnya soulmate ternyata ikutan mejeng di buku mbak saya itu.....waaah lumayan, numpang beken ahhhh hahahahaha

Ini lho buku yang memuat salah satu tulisan saya dan tentunya dengan mbak ku tersayang, MJ... ehmmmm...



Membaca buku ini, ingatan saya melayang ke masa2 saya dan mbak Amy kelayapan di Guangzhou, China... (saya bertugas sebagai translator), saya tertawa mengingat bahwa saya bukanlah translator yang baik...maklum naluri shopaholic saya mengalahkan segalanya, jadi di sela2 tugas saya, seringnya saya nya yang lebih heboh hunting barang untuk saya pribadi hahahahahaha..dan si mbak udah maklum dengan kelakuan saya ini...

Saya juga teringat bagaimana perjuangan kami melewati petugas bea cukai Bandara Soekarno Hatta,Jakarta... yang kalau melihat kami rasanya seperti melihat "mangsa" hahahaha maklum tas kami nggak kira2 besar dan banyaknya..walaupun akhirnya karena keganasan kami, tetep aja mereka nggak berhasil "malak" kami sepeser pun hahahahahahaha......paling puas rasanya waktu berhasil melenggang di depan petugas Bandara Hang Nadim, Batam dengan membawa 100 pasang sandal Charlesh and Keith dari Singapore....maklum kali ini kami memakai pengawalan ketat.....hahaha


Kabar terakhir yang saya dengar dari si mbak, saat ini mbak saya itu sedang nego dengan salah seorang sutradara, untuk membuat sinetron Miss Jinjing...yang berarti akan ada karakter/tokoh Novnov dalam sinetron tersebut.....ahhh kebayang gak ada tokoh saya di sinetron?....kira2 siapa yang bakal memerankan novnov yaaaa?...bu sut...bu sut...nggak ada yang lebih pantes memerankan novnov selain saya sendiri dehhh hahahahahaaha....

Gak nyangka juga saya kalo perkembangan belanja sampai mati begitu pesat...salut deh buat mbak saya itu, sebagai adiknya saya turut bangga dan senang...maklum saya ini tau banget perjuangan mbak saya itu sampai akhirnya bisa sukses seperti sekarang...

Ehhh, kalo ada yang mau minta tandatangan saya, sekarang aja ya...mumpung saya belum beken nihhhh.....HAHAHAHAHAHAHA

Update : barusan Miss Jinjing telepon saya,ternyata yang akan segera dibuat adalah Miss Jinjing The Movie..alias film layar lebar...dan versi sinetronnya akan segera menyusul...OMG....

Jadi Nov, aku rasa sebaiknya dirimyu tiap malam tahajud, supaya MJ cepat direalisasikan.... jadi kita bisa jalan jalan lagi... ya paling ga kan ada sedikit kemajuan, kalau kemaren jalan jalan sambil kulakan, sekarang jalan jalannya karena jadi celeb , duh... mana tahan deh...

I love you sis...

Amelia Masniari

No comments:

Post a Comment