Sunday, January 25, 2009

DIPROTES LANGGANAN

Wadouwwwwwwwwwwwwwww

Gara gara keasikan promosi buku MISS JINJING, saya diprotes pelanggan pelanggan setia. Sudah sejak lebaran, saya tidak ada pergi ke luar negeri belanja belanji untuk mereka. Kemaren saya kena omel 2 halaman folio sama salah satu langganan saya, direktur BUMN... Dari dikatain sombong gara gara dah terkenal jadi penulis, enggak sayang lagi sama dia, enggak kasihan lagi sama dia... aduh...cape banget deh.... belum kelar baca surat omelan dia yang dianter sama supirnya... dateng sms dari seorang klien kesayangan saya yang enggak pernah protes dan selalu pasrah sama selera saya, tinggal di pedalaman kalimantan, yang amat sangat kaya raya gara gara di tanah bapaknya nemu batu bara berjuta juta ton... Saya kena dimarah-marahin gara gara dia enggak pake tas baru dan baju baru udah 5 bulan gara gara saya enggak ke luar negeri lagi....

Ada apa ini yah... kok saya jadi dimarah marahin langganan... eh belum kelar... sahabat saya, istri pejabat juga di Jambi, ngomel ngomel gara, tas nya yang dia beli dari saya ada kembarannya di senayan city, jadi tas itu mau dia buang... dia mau tas baru yang kayak RIHANA ( tau dong apa??? ).... duh duh... maksanya itu loh.... aduhhhhhhhhh.... saya lagi yang jadi korban diojok ojok langganan....

Okay girls... relax....

Mohon maaf, karena saya memang ada kewajiban moral untuk mempromosikan buku MISS JINJING... dan sejujurnya saya juga ngeri lihat US Dollar yang kelojotan kayak roller coaster. Nggak tega ngasih harganya kalau dollar lagi mahal. Tapi kayaknya langganan saya tuh enggak ada resesinya deh. Jujur aja loh... sebenarnya masih lebih banyak duit dari personal buyer dari pada jadi penulis hehehehehe... cepet lagi... duitnya cash and carry... hehhehe,,,

Maka dari itu saya putuskan untuk menjaga tali silahturahmi,,,,, saya putuskan mulai bulan depan... kembali ke profesi lama... personal buyer... Baru sehari saya umumkan mau berangkat, dan masih dua minggu lagi, ibu ibu heboh ini sudah kirim daftar pesenannya dalam kertas folio bolak balik... halah.... cape deh...

Ada yang mau ikut enggak sama saya???? hehehehe.... Tapi profesi saya ini enggak enak loh... cape banget... tapi duitnya boleh lah.... memang benar kata MOZA PARAMITHA waktu saya di wawancara di radio COSMOPOLITAN... saya harus buka academy of personal private buyer ..... saking tempting dan flashynya profesi ini...

No comments:

Post a Comment