Wednesday, January 21, 2009

PELECEHAN FISIK



Belakangan ini, saya sering sekali mengalami pelecehan fisik di blog saya sendiri. Saya heran banget, perasaan, saya jarang sekali jalan jalan ke blog orang, lalu meninggalkan komentar, baik yang positiv , apalagi yang negatif. Makanya, ketika dalam beberapa hari ini saya mengalami pelecehan fisik yang ketidak berkesudahan di blog saya, saya benar benar tidak mengerti.

  • Guest si ibu ini sekarang cakep ya,yang ditabloidnova tu siapa ko ndut amat
    Details
    2009-01-21 10:32 AM
    #
  • Guest kalo dikritik jangan marah dong
    Details
    2009-01-21 10:30 AM
  • Guest wah, mba amy...untungnya sampean bisa cari duit ndiri, kalo nggak kan misua bisa2 jadi polis korup dah....semoga nggak yah...sukses selalu dah!!!
    Details
    2009-01-20 1:09 PM
    #
  • Guest udah pk barang mahal2 tp kl basicnya "gitu" ya gak akan ngaruh. eh lumayan deh jd sedikit menutupi ihihi

Saya memang sadar sepenuhnya bahwa dalam diri , fisik maupun karakter ada banyak sekali kekurangan. Kekurangan secara fisik dalam diri saya ada yang sifatnya permanent, artinya tidak dapat diperbaiki oleh tehnologi apapun, dan ada kekurangan yang masih bisa ditutupi dengan tehnologi make up yang canggih.

Dari pertama kali mulai dikenal public, baik wawancara radio atau majalah, saya tidak pernah menutupi kekurangan yang ada dalam diri saya. Saya memang gendut, tidak cantik sama sekali, rambut saya tidak okay bak boneka barbie, mata saya tidak besar bak kartun jepang, hidung saya tidak mancung bak kleopatra, rahang muka saya asli batak banget dan gigi saya juga tidak putih bak mutiara.

Tapi saya percaya untuk kekurangan kurangan ini, masih bisa ditutupi dengan menonjolkan beberapa kelebihan yang tersisa dalam diri saya. Saya percaya, seancur ancurnya orang, sejelek jeleknya orang, pasti ada sesuatu kelebihan dalam dirinya. Saya juga sadar sepenuhnya bahwa saya masih memiliki beberapa kelebihan, kulit saya putih sekali sampai om Sugi beberapa kali bilang muka saya bak kanvas yang siap dilukis seorang make up artist kaliber internasional... mata dan alis saya okay banget, dan tungkai kaki saya panjang.

Saya juga selalu bilang kalau inner beauty adalah segalanya dalam membungkus kesempurnaan kecantikan seorang perempuan. Tanpa inner beauty, yang bisa terpancar lewat mata atau bahasa tubuh, kecantikan secantik apapun akan terlihat " basi " banget... Percuma cantik kalau hatinya busuk, jahat atau selalu berprasangka buruk dan memendam iri dan dengki terhadap orang lain. Dan saya selalu terkagum kagum dengan orang orang yang punya inner beauty yang kuat, walaupun saya kadang tidak mengenal mereka dengan baik. Saya adalah orang yang sangat spontan, memuji jika melihat orang cantik lewat di depan saya. Saya selalu kagum dengan kecantikan beberapa sahabat sahabat saya yang nampaknya tidak lekang dengan waktu.

Belum lama ini, saya ketemu sahabat lama saya, Vera... ( baca MJ deh... kloningan saya waktu jaman kuliah ). Dia masih tetap cantik, tinggi semampai, langsing, dan keren dalam berbusana. I love her so much... dan berpuluh puluh tahun kita bersahabat, tidak pernah sekalipun kita konflik. Vera punya inner beauty yang kuat sekali. Dan dari dulu saya selalu mengagumi kecantikannya. Saya bisa loh bilang sama dia, waktu lagi jalan jalan di Milan dan Zurich.. gila Ver, elu cantik banget sih.... Dianya cuma tersipu sipu mendengar pujian saya yang tulus. Thats what friend are for...

Saya selalu bisa menerima jika dikritik, baik untuk karya maupun penampilan. Tapi kalau sudah bukan kritik, melainkan pelecehan fisik, rasanya benar benar tidak habis pikir. Apa sih yang diharap dari melakukan pelecehan fisik terhadap saya??? Kepuasan ???

Untuk pelakunya, saya beritahukan yah, apapun yang kamu tulis di blog ini, tidak akan pernah mampu menghentikan langkah saya. Dan saya sekarang dalam posisi sudah basah, harus berenang, harus ikut pertandingan, dan harus jadi pemenangnya...

No comments:

Post a Comment