Wednesday, March 4, 2009

WHY I LOVE SO MUCH LIFE IN JAMBI

• Di Jambi, hidup tenang sekali. Jauh dari kerusuhan, jauh dari huru hara.

• Di Jambi, itu tidak ada macet sama sekali, kecuali waktu jam pulang sekolah di depan sekolah.

• Di Jambi, masih banyak pohon dan hutan, jadi setiap pagi saya masih mendengar kicau burung dipinggir kamar saya. I love that so much.

• Di Jambi, udaranya segar sekali, polusinya masih relatif kecil sekali.

• Di Jambi, sayur mayur murah meriah.

• Di Jambi tidak ada Mall heboh yang membuat saya tergiur belanja, kecuali beli buku.

• Di Jambi relatif aman, jarang rampok tapi maling jemuran banyak.

• Di Jambi semua bisa diatur…. Silahkan artikan sendiri maknanya.

• Di Jambi, anak anak tidak konsumtif, karena memang jauh dari godaan mal dan toko mainan.

• Di Jambi, tidak ada Starbuck dan teman teman sejenisnya, jadi hemat.

• Di Jambi, pempeknya enak banget dan murah.

• Di Jambi, semua yang judulnya makanan murah.

• Di Jambi tidak ada tempat nongkrong, jadi sering main ke rumah teman, persahabatan jadi lebih akrab.

• Di Jambi tidak ada jarak yang dibilang jauh.

• Di Jambi tidak usah pusing mau pakai baju apa hari ini, fasion, jadi enggak usah takut dikomentarin karena orang di sini memang tidak terlalu sadar fashion.

• Di Jambi , tarif salon murah banget, cocok untuk banci salon seperti saya yang cuci rambut sendiri saja malas banget.

• Di Jambi, tarif parkir murah sekali, sering juga enggak bayar enggak apa.

• Di Jambi, Gaji supir, pembantu masih murah, walaupun kelakuannya sering menyebalkan.

• Di Jambi, saya tidak ada saudara, jadi tidak ada kewajiban moral datang ke berbagai acara keluarga.

I love so much Jambi.

Amelia Masniari

Ps: Sukses dan doa dari saya untuk Ibu Ratu Munawaroh Zulkifli Nurdin yang sedang berjuang agar terpilih sebagai anggota DPR RI dari PAN.

No comments:

Post a Comment