Sunday, May 3, 2009

MISS JINJING MANAGEMENT TEAM



Hey dear all...

Aku mau memperkenalkan Miss Jinjing management team, dari kiri ke kanan, Mbak Dee Dee... Mbak yang imut, lucu dan pastinya menggemaskan ini, berperan sebagai business development expert di team kecil namun produktif ini. Mas Mario yang ganteng ini, pakarnya masalah legal, khusus mengawasi urusan legal yang berkaitan dengan Miss Jinjing, dan yang terakhir, Mbak Lina, yang bertanggung jawab sebagai eksekutor di lapangan yang mengurusi aktivitas Miss Jinjing.

Sebelum team kecil dan produktif ini terbentuk, saya banyak belajar dari seorang teman penulis saya di Amerika. Di Amerika dan Inggris, penulis profesional apalagi kalau best seller, tidak pernah berhubungan langsung dengan penerbit. Penulis profesional di sana tidak pernah terlibat dan tidak pernah dipusingkan dengan urusan keuangan. Yang dilakukan seorang penulis profesional hanyalah berkonsentrasi untuk menghasilkan karya karya terbaik dalam hidupnya, walaupun untuk itu dia harus merelakan 40 % dari pendapatannya untuk management teamnya.

Miss Jinjing yang saya cita citakan adalah Miss Jinjing sebagai icon Indonesia yang cerdas, penuh percaya diri, tahu apa yang dia mau dan dia cita citakan, dengan segala kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya, dengan kebahagiaan dan kekurangan bahkan dalam derita yang ada di dalam dirinya, Miss Jinjing diharapkan dekat di hati perempuan Indonesia melalui semua karya karya saya. Miss Jinjing juga sangat diharapkan bisa menjadi inspirasi untuk maju dan terus berkarya bagi perempuan perempuan Indonesia yang ada di seluruh Indonesia, baik di perkotaan maupun di pedalaman yang sulit terjangkau sekalipun dengan apapun bentuk talenta yang dimilikinya.

Saya sadar keputusan saya ini akan menimbulkan pro kontra karena rasanya saya adalah penulis Indonesia pertama yang melakukan hal ini, memiliki manager dan management team yang terbilang lengkap. Tapi ini adalah salah satu bentuk penghargaan saya terhadap profesi saya sebagai penulis, karena saya yakin, yang saya lakukan ini dengan seizin Tuhan adalah baru awalnya , masih banyak yang saya cita citakan dan saya rencanakan di kepala saya. Prinsip saya , berdua lebih baik daripada sendiri, dan berempat bisa menghasilkan " master pieces " yang luar biasa bagi bangsa ini.

Saya enggak peduli kok, waktu dikatain team management MJ " lebay ", ketinggian khayalan, overacting, complicated.. dll... saya yakin dan percaya, niat dan itikad saya baik dan saya tidak pernah bermaksud menyakiti dan merugikan orang. Saya yakin Tuhan pasti mendengar doa saya.

Bantu doa ya, agar cita cita saya bisa tercapai

Love

Amelia Masniari

Miss Jinjing management contact,

Mbak Lina, 081316548581

mardalina_syah@yahoo.com

No comments:

Post a Comment