Thursday, May 28, 2009

PRILAKU SATPAM KETERLALUAN DI THE HALL SENAYAN CITY

Hi dear all..

Aku lagi bener bener dongkol pagi ini. Setelah membaca ada sale di the Hall, lt 8 Senayan City, aku naik ke atas.. niatnya sih kalau ada yang lucu lucu, lumayan juga. Waktu itu baru buka, dan pengunjung nya baru satu orang, saya saja.

Eh sampai di atas, udah langsung dihadang dua satpam, yang nyolot banget, maksa maksa aku ngeluarin isi tas Fendi aku, trus isi tas itu semuanya harus dimasukin ke dalam tas plastik mereka, dan aku hanya boleh masuk ke tempat sale dengan bawa dompet ma hp... lah... keterlaluan banget...

Terpaksa ngaku dosa deh aku... Tas aku itu sebenarnya isinya lebih mirip bak sampah daripada isi tas branded... semuanya ditumplekin, passport, uang, bon bekas, make up, lipstik, parfum, sampai berlian, semua berceceran di dalam dan sama sekali tidak ada rapinya. Jadi kebayang dong, isi tas gue, kalau disuruh tumplekin ke dalam tas plastik mereka. Dan lagi sebenernya maksudnya apa coba??? mesti pake di masukin ke dalam tas plastik.

Yang paling menyebalkannya, oleh satpamnya yang nyolot dan galak , plus ngotot pula, aku hanya boleh bawa dompet sama hp, gimana juga caranya, bawa 2 dompet dan empat hp??? megangnya aja kewalahan apalagi mau milih barang.

Aku bilang sama satpam 2 itu, saya, sudah pernah keliling dunia, sale di belahan dunia manapun, tapi belum pernah mendapatkan perlakuan se norak dan seketerlaluan ini dari satpam. Dan lagi, sekarang siapa juga mau tanggung jawab isi tas aku kalau ada yang hilang??? Apa mereka mau tanggung jawab??? Dan lagi mereka mesti liat liat dong, apa fungsinya juga punya CCTV ama satpam dipajang berderet deret, kalau akhirnya tetap pengunjung yang menderita???

Makanya enggak usah heran kalau orang orang the haves Indonesia, tetep seneng ke luar negeri, karena di sana lebih nyaman, dan memperlakukan customernya bak raja dan terhormat, baik sale maupun tidak sale...

Mudah mudahan penyelenggaranya di Sency, sadar diri deh, bahwa pengunjung pantas diperlakukan terhormat...

No comments:

Post a Comment