Saturday, May 9, 2009

TRIP TO EUROPE JAMAN MUDA DULU



VATICAN 94



VENEZIA



VENEZIA



VENEZIA



ROMA



MILAN



MILAN



MILAN

Thanks untuk sahabatku Neni a.k.a Adventina Gunur yang sudah mengirimkan photo photo persahabatan kita dulu yang luar biasa...

First of all

OMG...... OMG....... OMG..... gue kurus banget.... sumpah kurus banget.... cantik dan sexy hahahah....

Tahun 94 kita ikut summer course di Konstanz selama sebulan, tapi sebelumnya kita sempet jalan jalan ke Italia, Roma, Milan, Firenze dan Venezia. Setelah summer course, Neni dan Vera ke Amsterdam dan Muenchen, sementara aku balik ke Jakarta karena harus kerja, waktu itu aku sudah sales manager di Bakrie Brothers. Sekarang nyesel juga kenapa waktu itu aku langsung pulang.

Btw... Liat deh, aku, Vera dan Neni dari dulu sudah stylish kan... dan gayanya tetep keren dilihat jaman sekarang, ga kelihatan sama sekali jadulnya. Dan sepertinya kita dari muda udah brand minded hahhaha.... liat aja tuh, si Neni tasnya dah LV petite Noie, Vera waist bandnya Chanel, kalau enggak salah, dan aku lagi demen demennya beli Trussardi waktu di Milan. Jeans nya sudah armani... blus jeansnya Max Mara( sexy banget kan... cloak sana dan sini, sekarang mana berani lagi pakai )... Dan Suit Merah yang aku pakai di Roma, kalau enggak salah Max Mara juga. Sekarang barang barang brand yang disebutkan di atas sudah terasa mahal dan tidak terjangkau kantong kita lagi. Memang susah kalau DNA sudah Miss Jinjing. Dari muda juga sudah heboh.

Jaman muda dulu memang stamina luar biasa ya... Kita bisa keluyuran pakai wedges 10 cm tanpa rasa lelah seharian... coba kalau sekarang, bisa kesleo, salah urat, pegel pegel dan mungkin pingsan. Aku inget, dulu beli wedges ini di Firenze lagi sale, 100 rb Lira 3 sepatu.. trus kita bagi deh... keren kan.. Liat deh boots aku... itu Stuart Weizman loh, beli di NYC, dibelikan Mama ku... keren banget kan. Boots itu tinggi deh..12 cm... herannya waktu itu kok kuat aja ya pakai sepatu seperti ini.

Vera, Neni... ayuk yuk .... jalan jalan lagi... memang sih enggak bakalan seramping dulu lagi... apalagi gue.. tapi aku jamin deh excitement nya pasti sama.... mumpung belum tua nih...

Love You All

Amelia Masniari

No comments:

Post a Comment