Monday, May 4, 2009

PERSONAL BUYER



Hey dear all

Terima kasih banyak ya atas tanggapan dan perhatian atas dimuatnya artikel tentang saya di Kompas 3 Mei 2009 MISS JINJING: BELANJA ITU MENGGAIRAHKAN. Saya akui, luar biasa sekali respon pembaca yang masuk ke blog, email dan face book saya. Terima kasih banyak untuk KOMPAS.

Sungguh luar biasa, di luar dugaan saya, saya menerima ratusan email dari seluruh Indonesia dari perempuan perempuan cantik Indonesia yang berminat ingin jadi personal buyer atau ingin buka butik, dan mereka minta share tentang personal buyer dan pengetahuan tentang membuka butik.

Saya mohon maaf yang sebesar besarnya karena tidak bisa menjawab email para pembaca satu persatu, karena saya sendiri kewalahan atas masuknya email yang untuk pertama kali mencapai angka ribuan dalam dua hari ini. Jadi mohon jangan diartikan sombong yah.. karena memang tangan saya cuma dua dan jari saya cuma 10 heheheh...

Untuk mengantisipasi keinginan pembaca untuk share masalah personal buyer atau buka butik langsung dengan saya, bukan melalui email, saya sudah berdiskusi dengan team management MISS JINJING untuk segera mengadakan workshop satu hari supaya kita bisa berkumpul dan berbagi ilmu. Detail profesi ini dan tips buka butik, akan saya beberin semuanya tanpa ada yang ditutupin hehehe...

Karena rencana ini masih digodok, jadi harap maklum ya, detail nya belum ada, tapi akan segera terlaksana. Dan Jika memungkinkan rasanya ingin sekali keliling Indonesia. Karena profesi ini sangat potensial di daerah daerah.

Bagi yang berminat, bisa email manager saya, mbak Lina, mardalina_syah@yahoo.com

Doakan ya, biar segera terwujud...

love

amelia masniari

No comments:

Post a Comment